Jumat, 25 Maret 2016

coba 2

Apa yang baru dari blog ini? yap,header baru,iya,sebelum nya blog gue ini suka gonta ganti header,karena gak cocok,gue terus ganti dengan yang baru*kenapa di ganti? ya,header header sebelum nya kurang aja gitu feel nya,berasa header sebelum nya gue bikin kayak gak niat wkwkwkwk,tapi sekarang? header nya gue ganti lagi

gue merasa gambar header ini yang paling cocok dari pada sebelum sebelum nya,lebih terlihat gak asal bikin,gue banget,dan lebih pas di blog ini

ya biarpun ada sedikit fail sih,pada saat pembuatan nya
apa yang fail? cewek nya wkwkwkwkwkw,iya gue paling gak bisa gambar cewek,itu cewek pake kerudung loh ya,jangan lo pikir pake helm wkwkwkwk,*sebelah kiri? itu makhluk apa?,yaelah si kampret malah nanya,itu gue woi



buat kalian yang penasaran gue bikin header nya pake apa?*buruan dong ji kasih tau,pake photoshop ya? pake adobe illustrator ya? pake camera 360? pake paint?
diam diam,semua yang lo sebutin tadi salah,gue gambar nya pake "Paint tool sai",lah kok bisa,ya bisa lah,gue emang basic nya suka gambar dari kecil,jadi gak heran aja gambar gue suka chibi chibi gitu*lo gambar nya pake apa ji? pake mouse?,bukan,gue gambar nya pake pen tablet,pasti kalian tau kan pen tablet? itu loh,mouse yang ada pulpen nya,jadi kalo mau gambar,lebih mudah aja*bukan nya mau sombong ya



dan yang pasti nya,dengan header baru,gue jadi ada semangat baru lagi

*****

oiya,sebener nya bukan cuma header aja loh yang baru,tapi gue udah bikin maskot khusus untuk blog ini,siapkah dia?*ehem,ehem,jeng jeng jeng...


yap,ini adalah maskot blog ini untuk ke depan nya,*itu siapa ji? kenalin dulu dong,iya ini mau gue kenalin

nama nya "ojik kidiw" atau di sapa kidiw,ojie,seorang mahasiswa sok rajin,padahal asli nya pemalas,orang nya pemalu*kadang kadang suka malu maluin,cuek,berkeringat dingin kalo sama cewek yang kurang di kenal nya,cepat panik,kalo ada tugas mendadak,suka panik langsung,kadang kadang suka jail,tanpang sok polos,padahal kalo di ajak apa apa mau,paling gak betah di tempat rame

dari gaya nya,rambut keriting*kadang kadang gak beraturan,ya walaupun udah di sisir serapi mungkin,kalo pake helm,terus di buka,malah hancur lagi,suka pake kemeja

kalo dari segi asmara jangan di tanya,mantan sekitar 5 orang lebih,sejak SMA kelas 1,dan yang paling berkesan mantan terakhir wkwkwkwk

tipe wanita idaman: cantik,baik,pinter,humoris,perhatian,bawel,apa lagi gemesin,rambut panjang,yang pasti nya lebih pendek dari pada gue,ya bayangin aja kalo dia lebih tinggi dari pada gue,kemana mana udah kayak bawa binatang peliharaan,putih,pipi tembem,apa lagi kalo nilai plus nya pake kerudung,haduuuuuuuuuuh

nah itu dia sedikit tentang maskot gue*kok maskot nya mirip lo ji?,yaiyalah itu kan gue,nama nya juga gue,karakter nya pun gue wkwkwkwk,rambut nya juga kayak gue,pokok nya gue banget lah,ya masa maskot nya berbeda dari pada admin nya,ya gak lah,maskot nya juga seperti admin nya dong

untuk di postingan postingan selanjut nya,gue lebih sering pake maskot gue itu d blog ini nanti,jadi jangan heran

"itu apaan sih,karakter gambar nya keriting gitu"

ya itu,gue

gue juga lupa,mau ngigatin buat kalian yang mau tukeran banner dengan blog ini,silahkan kunjungi disini untuk yang mau tukeran banner,nanti banner kalian gue pasang juga di postingan tadi :D

yap,itu dia,semoga kalian sudah mengenal maskot gue di atas tadi,jadi kalian udah gak heran lagi "kok,dia mulu ya? gambar nya" 

semoga dengan banyak nya yang baru dari blog gue ini,kalian makin betah buat main main lagi kesini :D

keep blogging!


EmoticonEmoticon